Mendapatkan Kartu Kredit Anda Secara Online

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Kita semua mendapatkan penawaran kartu kredit melalui surat siput tradisional, dan kita semua tahu cara kerjanya. Meskipun banyak penawaran kartu kredit dalam surat klaim bahwa Anda sudah disetujui sebelumnya, Anda masih harus menunggu berminggu-minggu sebelum Anda mendengar sesuatu kembali begitu Anda melamar. Hari-hari ini sudah lama berlalu, karena Internet telah membuat segalanya lebih mudah. Dengan Internet, Anda dapat mengajukan permohonan kartu kredit online dan menerima respons jika beberapa menit - alih-alih menunggu berminggu-minggu.

Jika Anda memiliki kredit yang baik, Anda tidak akan memiliki masalah sama sekali disetujui secara online untuk kartu kredit. Kartu-kartu yang memiliki syarat dan tarif terbaik selalu tersedia bagi mereka yang memiliki kredit bagus. Karena itu, sebelum Anda mendaftar secara online, Anda harus tahu seberapa bagus kredit Anda. Anda selalu dapat memperoleh laporan kredit gratis secara online, dan memeriksa sendiri kredit Anda. Jika Anda melakukan ini setidaknya dua kali setahun, Anda akan selalu tahu di mana Anda berdiri dengan kredit Anda.

Jika Anda tidak tahu skor kredit Anda jika Anda belum melihat laporan kredit Anda dalam waktu yang lama, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Periksa laporan kredit Anda, dan perbaiki apa pun yang tidak menambah positif pada laporan Anda. Selalu ingat bahwa penolakan kartu kredit online dapat memengaruhi skor kredit Anda juga, dan memainkan peran utama dengan penawaran kredit di masa mendatang.

Setelah Anda melihat laporan kredit Anda dan menentukan seberapa bagus kredit Anda, Anda dapat mendaftar secara online untuk mendapatkan jawaban segera. Tidak masalah perusahaan kartu kredit mana yang Anda kunjungi online, mereka semua akan meminta informasi pribadi Anda, seperti nama Anda, nomor telepon, nomor jaminan sosial, usia, majikan, penghasilan, dan hal-hal semacam itu.

Sebelum Anda mengisi aplikasi online untuk kartu baru Anda, Anda harus selalu memeriksa syarat dan ketentuan dengan sangat hati-hati. Anda harus melihat April, dan memastikan bahwa tidak ada kejutan. Setelah Anda melamar, perusahaan akan menggunakan nomor jaminan sosial Anda untuk menarik laporan kredit Anda dan menggunakannya untuk menentukan kredibilitas Anda dan apakah mereka dapat disetujui atau tidak untuk kartu kredit.

Ketika Anda mulai mengisi aplikasi, Anda harus memastikan bahwa situs web yang Anda gunakan terenkripsi. Enkripsi standar hari ini adalah SSL 128-bit, yang memastikan bahwa informasi yang Anda kirim dilindungi. Jika situs web memiliki enkripsi kurang dari 128-bit, mungkin saja orang lain mencuri informasi Anda - yang dapat mengakibatkan pencurian identitas.

Setelah selesai mengisi aplikasi dan mengirimkannya, Anda akan memiliki keputusan akhir dalam hitungan menit. Jika Anda menggunakan perusahaan kartu kredit dengan teknologi yang tepat, keputusan akan ditampilkan di layar. Jika keputusan tidak ditampilkan di layar, keputusan akan dikirimkan kepada Anda melalui surat biasa. Jika Anda tidak disetujui, Anda akan dikirimkan alasannya.

Jika Anda telah disetujui, Anda dapat berharap untuk menerima kartu kredit Anda melalui pos dalam beberapa hari. Mengajukan permohonan kartu kredit online selalu merupakan cara yang disukai untuk menerima kartu kredit, karena semuanya akan bekerja lebih cepat. Tidak perlu lagi menunggu berminggu-minggu untuk menerima respons, seperti yang akan Anda ketahui secara instan. Ada ratusan perusahaan kartu kredit online yang mencari bisnis Anda - yang memberi Anda banyak pilihan ketika memilih kartu kredit - dan perusahaan yang terbaik untuk Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel