Kartu Kredit Tanpa Rekening Bank

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Memiliki kartu kredit memang merupakan hal yang hebat, walaupun sebagian besar sulit diperoleh bagi mereka yang memiliki sejarah kredit yang kurang sempurna. Pembatasan untuk mendapatkan sebagian besar kartu kredit begitu sulit sehingga mereka yang memiliki kredit buruk mungkin merasa hampir tidak mungkin mendapatkan kartu kredit, atau mereka menemukan diri mereka dihantam dengan tingkat APR yang sangat tinggi, dan merasa sulit untuk bersaing dengan bunga.

Bagi mereka yang memiliki kredit kurang dari sempurna atau tidak ada rekening bank, ada harapan. Ada kartu kredit yang dikenal sebagai tidak ada kartu rekening bank, yang dapat membantu mereka yang memiliki kredit buruk. Jenis kartu kredit ini cukup mudah diperoleh, dan mereka benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan kembali kredit Anda dan melacak serta menjalani kehidupan yang selalu Anda impikan.

Kartu kredit jenis ini sudah dimuat sebelumnya, artinya batas kredit yang Anda miliki sesuai dengan yang Anda muat ke kartu, dengan pra pembayaran. Jika Anda ingin mengontrol pengeluaran Anda dan tahu berapa banyak yang Anda miliki, kartu kredit ini adalah yang Anda butuhkan. Mereka juga bagus untuk mereka yang ingin belajar tentang mengelola uang juga. Hal hebat lainnya tentang kartu-kartu ini adalah kenyataan bahwa kartu-kartu itu akan memberi Anda kekuatan dan kenyamanan kartu kredit - namun kartu-kartu itu akan memungkinkan Anda hidup sesuai dengan penghasilan Anda juga.

Sebelum Anda terburu-buru dan mendapatkan salah satu dari kartu kredit ini, Anda harus terlebih dahulu melihat-lihat dan menemukan kesepakatan terbaik. Sebagian besar tidak ada kartu kredit rekening bank yang menawarkan hadiah dan insentif yang sama dengan kartu kredit tradisional, bersama dengan akses online ke akun Anda. Kartu terbaik diterima di seluruh dunia, dan menawarkan Anda akses ATM untuk uang tunai instan. Jika kartu tidak menawarkan fitur-fitur semacam ini kepada Anda, Anda harus melewatinya dan mencari yang melakukannya.

Hal-hal lain yang perlu dicari tanpa kartu kredit rekening bank termasuk tarif April rendah, tanpa biaya tahunan, dan dukungan pelanggan yang sangat baik. Dukungan pelanggan sangat penting dengan jenis kartu kredit ini, karena Anda tidak ingin kartu yang tidak menawarkan Anda dukungan pelanggan yang hebat. Jika Anda menghadapi masalah, Anda menginginkan perusahaan yang akan ada di sana ketika itu yang paling penting.

Jika Anda meluangkan waktu dan tidak meneliti kartu kredit rekening bank, Anda akan menemukan kartu yang tidak dapat Anda tolak. Ada banyak untuk dipilih, terutama jika Anda melihat online. Anda harus selalu membandingkan fitur dan tarif, dan mencari perusahaan yang menawarkan kartu dengan fitur luar biasa dan tarif murah. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan semua yang Anda sukai dari kartu kredit tradisional - tanpa harus khawatir tentang kredit Anda atau perlu memiliki rekening bank.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel